Egy Maulana, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani Belum Pasti Masuk Timnas Indonesia U-22!

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 17 Jan 2019, 17:10 WIB
Timnas Indonesia U-23, Latihan Timnas U-23

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menegaskan enggan menggaransi peluang Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian untuk lolos seleksi. Indra mengaku akan tetap mengevaluasi ketiga pemain tersebut.

Nasib Egy, Ezra, dan Saddil masih dipertanyakan karena tak kunjung tiba di Tanah Air untuk proses seleksi Timnas Indonesia U-22. Mereka tak kunjung hadir karena belum mengantongi izin dari klub masing-masing.

Padahal, proses seleksi terus berjalan sejak 7 Januari 2019. Staf kepelatihan pun bakal memangkas skuat menjadi 30 pemain untuk menjalani persiapan Piala AFF U-22, Sabtu (19/1/2019).

"Ya, kami sudah amati. Masih ada tiga pemain di luar. Nanti, kami tentukan Sabtu ini. Tidak ada yang pasti masuk. Kami masih akan seleksi," kata Indra setelah sesi latihan.

Indra mengatakan bakal memilih 30 pemain Timnas Indonesia U-22 setelah menjalani internal gim, Sabtu nanti. Dalam agenda itu, sang pelatih bisa menilai siapa yang layak melanjutkan proses seleksi.

"Sabtu kami internal gim untuk menentukan 30 nama. Semua untuk persiapan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019," ujar eks pelatih Bali United tersebut.