Gagal Rekrut Striker Italia, Semen Padang Mendatangkan Gelandang Brasil

Oleh Arya Sikumbang pada 17 Jan 2019, 18:35 WIB
Diperbarui 17 Jan 2019, 18:35 WIB
Semen Padang
Semen Padang, Liga 1 2019. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Padang - Semen Padang gagal merekerut striker asal Italia. Manajer Semen Padang, Win Bernadino, memberikan penyebab timnya gagal mendaratkan striker yang kini bermain di Liga Malta.

“Untuk yang ini (striker asal Italia) tidak jadi bergabung. Karena masih terikat dengan klubnya,” ujar Win, Kamis (17/1/2019).

Padahal sebelumnya, manajemen dan tim pelatih telah mendapatkan statistik penampilan sang pemain mulai dari berapa kali ia bermain, menit bermain, dan berapa jumlah gol yang sudah diciptakan.

“Ya, mungkin belum jodoh saja. Kami tentunya akan mengalihkan perhatian dengan pemain yang lain,” kata Win. 

Untuk pemain asing lain, Semen Padang mendatangkan gelandang asal Brasil berusia 26 tahun, Nildo Victor Juffo. Nildo dijadwalkan tiba di Padang pada Jumat (18/1/2019). Nildo terakhir kali bermain di Vardar, klub liga utama Makedonia.

“Sesampai di Padang kami akan melakukan tes medis. Jika oke langsung mengikat pemain ini. Kami berharap Nildo bisa bergabung dengan Semen Padang,” tambah manager berkaca mata itu.

Jika Nildo lolos tes medis, Semen Padang sudah memiliki 22 pemain. Dari jumlah itu, 17 di antaranya merupakan muka lama. Satu pemain asing sudah dikontrak, yakni bek asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov.

Semen Padang masih melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain untuk melengkapi kuota yang bakal didaftarkan untuk Liga 1 2019. “Mudah-mudahan pemain yang kami inginkan segera merapat,” pungkasnya.