Jawaban Gede Widiade Terkait Isu Osvaldo Haay dan Guy Junior Gabung Persija

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 17 Jan 2019, 20:35 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku enggan berbicara banyak terkait rumor bergabungnya Guy Junior dan Osvaldo Haay ke tim Macan Kemayoran pada bursa transfer 2019.

Osvaldo memutuskan angkat kaki dari Persebaya Surabaya. Alotnya negosiasi kontrak anyar disinyalir menjadi faktor utama sang pemain hengkang dari Bajol Ijo. Sosok asal Jayapura itu kemudian santer dikabarkan akan merapat ke Persija.

Selain Osvaldo, manajemen Persija juga kabarnya ingin menggaet pemain naturalisasi untuk kompetisi musim 2019. Guy Junior pun disebut sebagai sosok yang dimaksud karena tak kunjung memperpanjang kontraknya di PSM Makassar saat ini.

"Tidak usah disebut nama pemainnya (Osvaldo dan Guy). Pastinya masih ada beberapa nominasi pemain yang memang sudah kami sampaikan dan bicarakan. Kemungkinan dalam satu atau dua hari administrasinya beres dan langsung bisa bergabung. Bertahap lah,” kata Gede.

Sepanjang bursa transfer musim 2019, Persija telah merekrut enam pemain anyar. Mereka adalah Bruno Matos, Dany Saputra, Heri Susanto, Resky Fandi, Jahongir Abdumuminov, dan Ryuji Utomo.

Akan tetapi, Persija juga kehilangan 12 pemain, antara lain M. Rizky Darmawan, Gunawan Dwi Cahyo, Asri Akbar, Michael Orah, Renan Silva, Jaimerson Xavier, Achmad Syaifullah, Frengky Kogoya, Osas Saha, Rudi Widodo, M Rasul Habibi, dan Rohit Chand.