Patrich Wanggai Resmi Meninggalkan Persib

Oleh Erwin Snaz pada 18 Jan 2019, 12:15 WIB
Patrich Wanggai

Bola.com, Bandung - Patrich Wanggai akhirnya dipastikan tidak membela Persib Bandung pada kompetisi musim 2019. Alasan pribadi menjadi penyebab Wanggai menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Persib.

Hal itu disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Kuswara S. Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

"Sebenarnya Wanggai masuk rekomendasi pelatih, tapi Wanggai ternyata hampir sama Victor Igbonefo. Dia tidak meneruskan dengan Persib karena alasan pribadi saja," ujar Kuswara.

Kuswara membantah batalnya Wanggai ke Persib karena masalah nilai kontrak yang tidak menemui kesepakatan. Ia menegaskan sang pemain tidak mau meneruskan kontrak di Persib lantaran alasan pribadi.

Persib sudah melakukan komunikasi dengan Patrich Wanggai beberapa hari lalu dan Wanggai baru menyampaikan keputusannya batal bertahan di Persib pada Kamis malam (17/1/2019).

"Soal gantinya, nanti kami akan diskusikan dulu dengan pelatih Miljan Radovic. Yang pasti dalam waktu dekat kami akan kedatangan beberapa pemain baru," ucap Kuswara.

Pemain tersebut, lanjut Kuswara, yakni Esteban Vizcarra dan dua pemain lokal. "Vizcarra hari ini akan datang. Dua pemain lokal mungkin beberapa hari ke depan. Tunggu saja," ujar Kuswara.

Di sisi lain, Patrich Wanggai santer dikabarkan akan merapat ke Kalteng Putra setelah menolak perpanjangan kontrak dari Persib.