Gian Zola Siap Kerja Keras untuk Perjuangkan Tempat di Timnas Indonesia U-22

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 18 Jan 2019, 16:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22, Gian Zola. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, menatap optimistis pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pemain berusia 20 tahun itu siap bekerja keras untuk masuk daftar 30 pemain Piala AFF 2019.

Gian Zola masuk dalam daftar 38 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pelatih Indra Sjafri menyertakan nama Zola karena penampilan apiknya musim kemarin. Berstatus sebagai pemain pinjaman di Persela Lamongan, Gian Zola mencatatkan 16 penampilan di Liga 1 2018.

"Saya ingin masuk ke 30 besar. Akan tetapi, saya harus bekerja keras lebih dulu. Saya tidak pikirkan yang lain dan hanya ingin fokus pada diri sendiri agar bisa lolos," kata Gian Zola kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Gian Zola mengaku persaingan di lini tengah memang sangat ketat. Namun, dirinya yakin bisa dipercaya pelatih Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF mendatang.

"Kalau persaingan sekarang bersama pemain yang seumuran. Berbeda dengan ketika di asuh Coach Luis Milla karena ada pemain yang lebih senior. Jadi, saya optimistis," ujar Zola.

Nasib Gian Zola dan pemain lainnya akan diputuskan pada Sabtu (19/1/2019) melalui game internal. Nantinya, pelatih Indra Sjafri akan mencoret delapan demi menggenapkan 30 nama untuk Timnas Indonesia U-22.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video