Sukses


Indra Sjafri Akui Timnas U-22 Masih Perlu Pembenahan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyebut para pemain yang mengikuti pemusatan latihan sudah mengalami perkembangan permainan. Namun, pria asal Sumatera Barat itu menolak puas dan menyebut masih ada hal yang perlu dibenahi.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 sudah memasuki hari ke-12. Sebanyak 32 pemain dari 35 yang turut serta merupakan nama-nama yang sejak awal mengikuti pemusatan latihan.

Berbagai teknik dan strategi sudah ditularkan Indra Sjafri kepada para pemain dalam sesi latihan. Akan tetapi, Indra menilai masih ada hal-hal yang bisa ditingkatkan demi mendapatkan permainan yang sesuai dengan keinginannya.

"Semua lini ada perkembangan selama dua pekan terakhir. Akan tetapi, ya banyaklah yang masih harus dibenahi," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

"Kalau kami Timnas Jerman mungkin tidak ada yang perlu dibenahi. Akan tetapi, ini kan baru mulai dan perlu banyak pembenahan di segala lini," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri kembali akan mencoret beberapa nama pada Sabtu (19/1/2019). Hal itu akan dilakukan setelah melihat dan mengamati sesi latihan terakhir pada tahap kedua berupa game internal Timnas Indonesia U-22.

Video Populer

Foto Populer