Sukses


Neguete Resmi Jadi Legiun Asing Terakhir Persija untuk Musim 2019

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meresmikan rekrutan anyar Vinicius Lopes Laurindo, Jumat (18/1/2019). Pemain yang akrab disapa Neguete itu terikat kontrak berdurasi satu musim.

Neugete menjadi legiun asing keempat sekaligus terakhir yang direkrut manajemen klub pada bursa transfer musim 2019. Sebelumya, Persija telah memiliki Marko Simic, Jakhongir Abdumuninof, dan Bruno Matos.

"Setelah lolos tes medis, Neguete resmi bergabung dengan Persija dengan durasi satu tahun ke depan,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dikutip dari situs resmi klub.

Gede mengatakan pemilihan Neguete sudah berkoordinasi dengan Ivan Kolev. Sang pelatih pun merekomendasikan merekrut bek Brasil berusia 28 tahun tersebut.

“Kami juga sudah konsultasikan kepada coach Ivan Kolev. Sekali lagi Ivan pun setuju dengan pemilihan Neguete sebagai pemain belakang baru kami,” tutur Gede.

Sebelum bergabung dengan Persija, Neugete memperkuat Foolad untuk musim 2018-2019. Sang pemain sempat mencatatkan empat pertandingan bersama klub liga utama Iran tersebut.

Video Populer

Foto Populer