Persib Mengenalkan Esteban Vizcarra

Oleh Erwin Snaz pada 18 Jan 2019, 15:30 WIB
Esteban Vizcarra (Persib Bandung)

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung resmi mengenalkan Esteban Vizcarra sebagai kekuatan baru Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2019. Persib mengontrak eks pemain Sriwijaya FC itu dengan durasi satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

"Esteban sudah resmi menjadi bagian dari pemain Persib dan telah menjalin kesepakatan dengan kontrak durasi selama satu tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan kontraknya diperpanjang," jelas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Kuswara S. Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (18/1/2019).

Kuswara menambahkan pemain naturalisasi asal Argentina ini dijadwalkan langsung ikut menjalani sesi latihan pada Sabtu (19/1/2019), yang sekaligus menjadi latihan perdana bagi Vizcarra bersama Persib.

"Kami harapkan setelah menjalani latihan, sudah bisa membaur, bekerja sama, dan berkolaborasi dengan pemain lain, yang tentunya mengikuti arahan dari tim pelatih," harap Kuswara.

Tak hanya itu, Kuswara berharap Vizcarra sudah bisa diturunkan pada babak 32 besar Piala Indonesia 2019. Persib akan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

"Karena sudah menjadi bagian dari Persib, tentu kami harapkan sudah bisa bermain di Piala Indonesia dan kami harapkan dengan kebersamaan dan talenta Vizcarra, bisa membawa Persib juara Piala Indonesia dan Liga 1 2019," imbuh Kuswara.

Dengan peresmian Esteban Vizcarra gabung, Kuswara menyebut Persib kini tinggal menunggu satu tambahan pemain asing Asia dan dua pemain lokal untuk melengkapi kekuatan Persib untuk musim 2019.

"Tunggu saja, nanti ada pemain tambahan, entah itu pemain lokal atau Asia. Kalau sudah positif, pasti kami beritahu. Mohon doa dan kelancaran," kata Kuswara.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video