Greg Nwokolo Menyambut Baik Perombakan Madura United

Oleh Aditya Wany pada 18 Jan 2019, 18:15 WIB
Greg Nwokolo (Madura United)

Bola.com, Bangkalan - Madura United banyak melakukan perubahan komposisi skuat untuk mengarungi musim 2019. Dari 22 pemain yang telah diumumkan, sebanyak 10 di antaranya berstatus sebagai pemain baru.

Mereka adalah M. Ridho Djazulie, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Marckho Meraudje, Dane Milovanovic, Gufroni Almaruf, Zulfiandi, Drey Buyung, Andik Vermansah, dan Aleksandar Rakic.

Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, menyambut positif kehadiran deretan pemain anyar itu. Sebagai pemain yang telah bergabung sejak 2017, pemain berusia 33 tahun itu melihat kehadiran mereka akan semakin menambah kekuatan tim.

"Kedatangan Andik, Zulfiandi, dan yang lainnya itu tambahan yang luar biasa. Mungkin manajemen sudah tahu di mana kebutuhan tim, kami kurang apa atau butuh apa. Mereka sudah tambah materi pemain, dan itu bagus buat kami," ujar Greg.

Belum lagi, sosok baru juga muncul sebagai pelatih kepala klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu, menurut Greg, memiliki kapasitas dan kemampuan yang pas untuk membawa Madura United lebih baik.

"Dia pelatih baik dan punya motivasi. Dia juga antusias membawa Madura prestasi. Itu hal yang bagus, tinggal pemain bisa kompak dan bantu pelatih Dejan. Materi pemain bagus, pelatih bagus, dan kami sama-sama bisa menjadi berprestasi," imbuhnya.

Dengan kondisi itu, banyak yang menjagokan Madura United akan kembali dalam jalur persaingan gelar juara. Greg juga makin bersemangat bisa kembali menjadi bagian tim selama tiga musim beruntun.

"Tentu saya senang masih bisa menjadi bagian Madura United. Tahun ini, saya harap bisa membuat tim lebih sukses di turnamen atau Liga 1, harapan saya bisa ke papan atas. Kalau kami semua, termasuk pemain, kerja keras, kami bisa mendapat target yang kami inginkan," katanya.