Sukses


Abaikan 10 Tim, Esteban Vizcarra Mantap Memilih Persib

Bola.com, Bandung - Sebelum berlabuh ke Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku didekati 10 klub Liga 1 yang ingin merekrutnya untuk musim 2019 Namun, dari tawaran 10 klub itu, gelandang naturalisasi ini mantap memilih Persib.

"Ada 10 tim yang menelpon, tapi saya pilih Persib karena dari dulu saya rencana ke Persib. Sekarang Persib kontak saya sehingga saya cepat memutuskan ke sini (Persib)," jelas Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (18/1/2019).

Namun, Vizcarra enggan menyebutkan 10 tim yang mendekatinya. Yang jelas, pilihannya ke Persib satu di antaranya lantaran keluarga besar sang istri yang tinggal di Bogor.

"Istri saya tinggal di Bogor dan dari dulu memang saya ingin ke sini (Persib), yang ada hanya rumor dan rumor saja, tapi tidak ada menajemen yang telepon saya, dan sekarang Alhamdulillah ada yang telepon. Makanya saya langsung datang," ujar Vizcarra sambil tersenyum.

Pemain kelahiran Argentina ini mengaku senang akhirnya keinginannya memperkuat Persib akhirnya terwujud di musim 2019. Ia pun akan berupaya memberikan yang terbaik buat Persib dengan maksimal.

"Saya ingin juara di sini. Apalagi suporter di sini luar biasa, setiap kali main di sini suporternya luar biasa. Mudah-mudahan tahun ini Persib bisa juara," harap Vizcarra.

Esteban Vizcarra ditemani istrinya tiba di Bandung, Jumat (18/1), jam 11.00 WIB, dan tak lama kemudian dikenalkan secara resmi oleh manajemen Persib sebagai bagian tim musim 2019. Keduanya menuju Bandung dari Bogor dengan menggunakan kereta api Jakarta-Bandung.

Video Populer

Foto Populer