Sukses


Cristian Gonzales Kirim Sinyal Bertahan di PSS

Bola.com, Sleman - Cristian Gonzales memberikan sinyal ingin kembali berkiprah bersama PSS Sleman. Pemain berjulukan El Loco ini terlihat bersama anaknya mengunjungi kantor PSS di kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat sore (18/1/2019).

Kedatanganya tak lain untuk kembali membahas masa depannya bersama manajemen klub. Ia akan turut meramaikan ajang celeberation game PSS melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1/2019).

Setelah keberhasilan PSS merebut gelar juara Liga 2 dan tiket promosi ke Liga 1, masa depan Gonzales sempat menjadi tanda tanya.

Ia sempat diragukan apakah masih sanggup bersaing dengan pemain yang secara usia lebih muda darinya di Liga 1 mendatang. Saat ini usia Gonzales sudah 42 tahun.

Meski belum ada titik terang dengan manajemen PSS, mantan bomber Arema dan Persib Bandung ini menyampaikan keinginannya untuk bertahan.

"Sejauh ini maaih dibicarakan dengan manajemen. Insya Allah saya siap bertahan," ujar Gonzales.

Manajer PSS, Retno Sukmawati, membenarkan pihaknya masih melakukan negosiasi dengan Gonzales. Hanya. sampai saat ini belum ada kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Ia mengakui Cristian Gonzales masih masuk proyeksi PSS di Liga 1 2019.

"Komunikasi berjalan dengan baik, buktinya dia masih di Sleman dan mau ikut Celebration Game. Manajemen klub berupaya untuk dapat mempertahankannya, mengingat kiprahnya yang cukup besar di PSS pada musim lalu," jelas Retno.

"Peluangnya masih fifty-fifty, semoga pembicaraan berjalan lancar sampai nantinya ada kata deal," imbuh Retno.

Video Populer

Foto Populer