Kesan Esteban Vizcarra Setelah Menjalani Latihan Perdana di Persib

Oleh Erwin Snaz pada 19 Jan 2019, 15:45 WIB
Esteban Vizcarra

Bola.com, Bandung - Esteban Vizcarra menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Sabtu (19/1/2019). Selain Esteban, striker andalan Persib, Ezechiel N'douassel, juga sudah bergabung.

Meski baru bergabung, Vizcarra dan Eze tidak berlatih terpisah. Keduanya membaur dengan pemain-pemain lain yang sudah menjalani latihan selama lima hari.

Persib tinggal menunggu Bojan Malisic, pemain asing Asia, dan beberapa pemain lokal. Khusus Bojan dan pemain lokal, kabarnya dia akan bergabung pada Minggu (20/1/2019) atau Senin (21/1/2019).

Seperti biasa, Eze enggan diwawancara awak media setiap usai latihan. Pemain asal Chad itu memang sangat irit bicara kepada media. Lain halnya dengan Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi asal Argentina itu mengaku masih butuh waktu untuk adaptasi dengan Persib.

"Latihan pertama saya lebih kepada latihan fisik karena untuk memulai kembali setelah lama liburan, walaupun suka latihan sendiri tapi beda, ini latihan sama tim. Jadi harus adaptasi lagi," ujar Vizcarra.

Meski baru bergabung, Vizcarra mengaku tidak ada kendala dalam menjalani sesi latihan. Terlebih ada rekan-rekan di tim Persib yang sangat dekat, salah satunya Dedi Kusnandar.

"Tidak ada masalah. Di Persib ada banyak teman. Semuanya kenal, ada Dado kemudian Supardi yang pernah main sama-sama. Pasti saya bisa adaptasi dengan cepat," ungkap Vizcarra.