Janji Ganjar Mukti Setelah Kembali ke PSIS

Oleh Vincentius Atmaja pada 19 Jan 2019, 19:30 WIB
Ganjar Mukti

Bola.com, Semarang - Perburuan pemain baru yang dilakukan PSIS Semarang, kembali menemui hasil. Mantan pemain belakang PS Tira, Ganjar Mukti, berhasil direkrut Mahesa Jenar

Sama seperti pemain-pemain lainnya, Ganjar Mukti diikat kontrak selama dua musim ke depan oleh PSIS. Hal ini berarti Ganjar kembali ke pelukan PSIS. Ganjar tercatat menjadi bagian PSIS pada 2016.

Ganjar Mukti gembira bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya. Ia bertekad 'membayar utang' kepada PSIS, karena pernah hijrah ke tim lain, yakni PS Tira, pada musim lalu.

"Saya merasa ada utang dengan PSIS di musim 2016, yaitu ketika saya tidak bisa bawa PSIS lolos ke semifinal ISC B, dan sekarang ada kesempatan buat gabung kembali," ujar Ganjar Mukti, Jumat (18/1/2019).

Pada Liga 1 musim 2018, Ganjar sebenarnya hampir kembali berbaju PSIS, namun terkendala perizinan sehingga ia tak bisa meninggalkan PS Tira.

Pemain berusia 24 tahun itu kini bertekad memberikan penampilan maksimal untuk membawa PSIS.

"Saya punya tekad memberikan penampilan terbaik dan maksimal dalam setiap pertandingan dan membawa PSIS lebih baik lagi di musim ini," janjinya.

Dengan bergabungnya Ganjar Mukti, PSIS kini resmi memiliki lima pemain bertahan. Empat pemain lain, yakni Fauzan Fajri Nasrullah, Muhammad Rio Saputro, Frendi Saputra, dan Akbar Riansyah Aditya Putra.