Sukses


Piala Indonesia 2018: Tanpa 2 Bintang, Bali United Dianggap Tetap Berbahaya

Bola.com, Blitar - Bali United tanpa dua pemain bintangnya saat leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 melawan Blitar United di Stadion Gelora Suprijadi Kota Blitar, Kamis (24/1/2019).

Pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio belum bergabung dengan Serdadu Tridatu karena ada keperluan pribadi di negara masing-masing. Namun pelatih Blitar United Bonggo Pribadi tetap menganggap Bali United tim tangguh.

"Pemain Bali United bukan hanya Lilipaly dan Paulo Sergio. Mereka masih punya pemain lain yang kualitasnya jelas di atas anak-anak Blitar United. Mereka tetap tim kuat yang susah dikalahkan," kata Bonggo.

Secara tidak langsung absennya Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio menguntungkan Blitar United.

"Minimal, gempuran Bali United ke pertahanan kami tak terlalu berat. Namun kami tetap waspada dengan pemain lainnya. Bagaimana pun juga mereka pasti menjaga gengsi sebagai klub Liga 1," ujar Bonggo.

Dari sisi komersial, tanpa Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio, lanjut Bonggo Pribadi, akan mengurangi animo penonton untuk datang ke stadion.

"Semua tahu Lilipaly salah satu bintang Timnas Indonesia. Dia punya daya pikat untuk menarik penonton. Tanpa Lilipaly saya kira pasti berpengaruh pada minat penonton," ucap Bonggo.

Laga Piala Indonesia yang melibatkan klub Liga 1 di Stadion Gelora Suprijadi ini merupakan suguhan bergengsi kali kedua bagi publik Blitar. Sebelumnya, pada saat pembukaan ajang ini, PSBK Kota Blitar menjamu Arema FC.

"Kehadiran klub Liga 1 tetap jadi tontonan menarik bagi pencinta sepak bola di Blitar. Tapi saya tak tahu apakah pertandingan dengan Bali United nanti akan dipadati penonton. Karena waktu pertandingan bukan hari libur atau akhir pekan," tutur Bonggo Pribadi.

Video Populer

Foto Populer