Zalnando Pilih Nomor Punggung 17 di Persib

Oleh Erwin Snaz pada 20 Jan 2019, 13:50 WIB
Zalnando (Persib Bandung)

Bola.com, Bandung - Bek sayap baru Persib Bandung, Zalnando, memilih nomor punggung 17 selama memperkuat Persib. Nomor itu memiliki arti tersendiri bagi pemain kelahiran Cimahi, 25 Desember 1996.

"Iya, saya pakai nomor 17. Sebenarnya saya ingin nomor 8, tapi sudah ada yang pakai. Jadi saya akalin saja, 1+7 kan 8. Angka 8 itu tanggal kelahiran ibu saya. Jadi saya di Persib pakai nomor punggung 17," ungkap Zalnando seusai latihan kebugaran di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Minggu (20/1/2019).

Zalnando berharap dengan nomor punggung itu, ia bisa lebih termotivasi lagi selama memperkuat Persib.

Eks pemain Sriwijaya FC ini mengaku siap dengan tekanan bobotoh Persib di setiap pertandingan nanti. Kesiapan mental, lanjut Zalnando, menjadi hal yang harus benar-benar disiapkan ketika memutuskan gabung Persib.

"Saya pikir saya masih muda, apa yang dicari waktu masih muda adalah mental. Dan sudah pasti masuk ke sini sudah dipertimbangkan bahwa mental harus disiapkan," ucapnya.

"Saya juga akan melihat pemain senior di sini. Pemain senior di Persib menjadi contoh bagi saya. Mereka pasti hebat mentalnya. Jadi, saya ambil contoh dari senior-senior yang di sini saja," ujarnya.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video