Sukses


Diburu Banyak Klub, Cristian Gonzales Prioritaskan PSS

Bola.com, Sleman - Masa depan penyerang haus gol Cristian Gonzales bersama PSS Sleman masih belum jelas. Sampai sekarang belum ada kata sepakat antara dirinya dengan manajemen tim Elang Jawa.

Pemain 42 tahun asal Uruguay ini ikut bermain untuk PSS dalam laga ekshibisi bertajuk Celebration Game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman Sabtu (19/1/2019). Meski tak mencetak gol dalam laga ini, Gonzales bermain selama 45 menit pertama.

Seusai pertandingan, pemain berjulukan El Loco ini membantah kabar dirinya sedang intens bernegosiasi dengan manajemen PSS. Ia bahkan mengaku belum ada negosiasi secara detail dengan pihak PSS.

"Tidak benar pertemuan di kantor PSS, adalah saya melanjutkan negosiasi. Sejauh ini tidak ada komunikasi apa-apa. Mungkin Senin (21/1/2019), saya bisa bertemu dan membicarakan lebih jelas kepastiannya," ungkapnya.

Namun, mantan striker Timnas Indonesia ini tak membantah banyak klub yang menginginkannya. Satu di antaranya tim promosi Liga 2, yakni Bogor FC, yang sedang membangun tim bertabur bintang. Gonzales baru-baru ini dikaitkan dengan rencana masuk ke Bogor FC.

Hanya, dengan tegas ia mengaku masih memprioritaskan dalam membuka negosiasi dengan PSS. "Banyak klub yang menawari saya, termasuk Bogor FC. Tapi, prioritas saya masih di PSS. Kecuali jika memang tidak ada titik temu, ya saya harus memilih," imbuh mantan pemain Arema dan Madura United ini.

Cristian Gonzales menjalani musim yang hebat bersama PSS di Liga 2 2018. Ia ikut membawa PSS promosi ke Liga 1 sekaligus menjuarai Liga 2. Ia juga mampu menorehkan 15 gol dan menduduki peringkat ketiga pencetak gol terbanyak Liga 2 2018.

Video Populer

Foto Populer