Masih Terikat Kontrak di Persib, Gian Zola Belum Pikirkan Klub Baru

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 20 Jan 2019, 16:00 WIB
Persib Bandung, Pemain Muda, Liga 1 Indonesia 2017

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Gian Zola, mengaku belum memikirkan potensi berganti klub untuk Liga 1 2019. Hal itu dilakukannya karena masih terikat kontrak bersama Persib Bandung.

Gian Zola musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan karena tak mendapatkan kesempatan bermain bersama Persib. Dalam masa pinjamannya itu, Gian Zola mampu menunjukkan penampilan gemilang.

Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 16 kali bersama Persela. Hal itulah yang membuatnya mendapat panggilan pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 proyeksi Piala AFF 2019.

"Sejauh ini saya masih di Persib. Saya masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi di sana," kata Gian Zola kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Gian Zola memang tak memungkiri ada tawaran yang datang dari klub lain. Namun, saat ini ia mengaku hanya ingin fokus bersama Timnas Indonesia U-22.

"Ada tawaran dari klub Liga 1 lain. Tetapi, saya sekarang ingin fokus dengan Timnas Indonesia U-22. Soal klub, nanti saya akan pikirkan," ucapnya.

Karier profesional Gian Zola dimulai ketika membela Persib Bandung U-21. Pada 2016, ia dipercaya tampil bersama skuat senior Maung Bandung dan sampai saat ini sudah membukukan 16 penampilan dan satu gol.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video