Sukses


PSIS Berhasil Memulangkan Septian David Maulana

Bola.com, Semarang - Penantian PSIS Semarang dalam memburu Septian David Maulana akhirnya tuntas. Klub berjulukan Mahesa Jenar ini berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Indonesia itu dari klub sebelumnya, Mitra Kukar, Senin (21/12019)

Pemain berusia 22 tahun ini resmi berseragam PSIS untuk menghadapi musim kompetisi 2019. Septian David, yang merupakan asli kelahiran Semarang, baru kali bermain untuk PSIS. Sejak junior ia menjadi pemain Mitra Kukar hingga musim 2018.

Septian David Maulana mengaku senang bisa membela PSIS yang merupakan tim kota kelahirannya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar ini sudah tak sabar untuk bisa bermain dengan klub barunya. Pasalnya, meski berasal dari Kota Lunpia, David hanya selalu menjadi penonton di tribune.

"Pastinya senang bisa membela tim Kota kelahiran. Akhirnya saya bisa bermain di Semarang, yang dulunya hanya bisa nonton PSIS di tribune, sekarang bermain untuk PSIS," jelas Septian David, Senin (21/1/2019).

“Saya sangat berterima kasih kepada semua suporter Semarang yang menjadi satu di antara alasan saya untuk bergabung dengan PSIS. Tentu saya ingin bawa PSIS lebih berprestasi dari tahun kemarin," imbuhnya.

Keberhasilan manajemen Mahesa Jenar memenangi perburuan Septian David Maulana, disyukuri CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Menurut pria yang juga merupakan anggota Komite Eksekutif PSSI ini, butuh upaya dan kesabaran ekstra untuk memulangkan Septian David ke Semarang.

"Alhamdulillah, akhirnya kami sukses membawanya kembali ke rumah. Saya akui tidak mudah, namun Septian David Maulana anak yang baik, punya keinginan kuat untuk pulang," ujar Yoyok Sukawi.

Video Populer

Foto Populer