Persija Bersemangat Menjalani 32 Besar Piala Indonesia

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 21 Jan 2019, 16:30 WIB
Latihan Perdana Ivan Kolev Bersama Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Kepri 757 Jaya dalam leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019). Jelang laga resmi pertama Persija di 2019 itu, sang pelatih, Ivan Kolev, menyebut pemainnya dalam kondisi bersemangat.

Ivan Kolev baru satu pekan menangani langsung skuat Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Pelatih asal Bulgaria itu menekankan pentingnya latihan fisik, meski beberapa kali juga memberikan latihan teknik kepada pemain asuhannya.

Hal tersebut tak lepas dari pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang harus dijalani Persija. Ivan Kolev menyebut semua pemain yang dimilikinya dalam kondisi sangat bersemangat untuk menatap pertandingan pertama mereka pada 2019 ini.

"Persiapan kami sangat bagus. Semua pemain memperlihatkan semangat tinggi untuk bermain. Mereka sudah tidak sabar untuk bermain di lapangan," ujar Kolev.

Jelang pertandingan kontra Kepri 757 Jaya, Persija sudah memiliki beberapa pemain baru. Mereka adalah Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, Resky Fandi, Heri Susanto, Tony Sucipto, dan Vinicius Lopes Laurindo.

Namun, Ivan Kolev masih belum ingin mengungkapkan siapa saja yang akan menjadi andalan di laga perdananya bersama Persija.

"Nanti saja kalian lihat. Semua pemain yang dalam kondisi terbaik pasti akan kami turunkan. Saat ini saya belum mau berkomentar," Kolev.