Negosiasi Alot, Cristian Gonzales Terancam Tinggalkan PSS

Oleh Vincentius Atmaja pada 21 Jan 2019, 16:15 WIB
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales

Bola.com, Sleman - Bintang PSS Sleman berdarah Uruguay, Cristian Gonzales, berpeluang hengkang bila tak kunjung menemui kesepakatan dengan klubnya. Negosiasi El Locco dengan manajemen PSS berlangsung sangat aot. 

Istri sekaligus manajer El Loco, Eva Nurida Siregar, mengaku kecewa dengan pergerakan manajemen PSS Sleman yang lambat. Menurutnya, tidak ada komunikasi terutama mengenai masa depan El Loco di PSS setelah membawa tim promosi Liga 1 musim depan.

"Padahal saat perayaan juara Liga 2 di Bogor dulu, Pak Keno (Soekeno, CEO PT Putra Sleman Sembada) bilang ke saya kalau Gonzales akan tetap jadi bagian dari PSS di Liga 1 musim depan (2019)," ujar Eva Nurida Siregar, Minggu (20/1/2019).

Eva mengaku Gonzales membutuhkan kejelasan  dan keseriusan dari manajemen PSS Sleman. Eva Siregar juga tak menampik suaminya membuka negosiasi dengan klub lain, karena yang memburu Gonzales tidak hanya PSS Sleman. Klub promosi Liga 2, Bogor FC, dikabarkan menjadi peminat serius El Loco.

"Sebenarnya El Loco sudah terlanjur cinta dengan PSS dan ingin pensiun di sini. Tapi kami kan juga butuh kepastian. Ada dua tim serius mendekati Gonzales. Untuk itu kami butuh kepastian secepatnya dari PSS Sleman," tukas wanita yang akrab disapa Eva Gonzales ini.

Sementara manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, mengaku sedang menunggu jawaban dari Cristian Gonzales, lantaran nilai kontrak telah diberikannya kepada sang pemain. "Kami menunggu jawaban dari Gonzales. Nilai kontrak yang kami tawarkan sudah kami berikan," imbuh Retno.