Kesan Jaimerson Seusai Latihan Pertama bersama Madura United

Oleh Aditya Wany pada 21 Jan 2019, 21:00 WIB
Madura United

Bola.com, Bangkalan - Jaimerson da Silva Xavier akhirnya menjalani latihan perdana bersama Madura United. Bek asal Brasil itu gabung bersama Slamet Nurcahyo dkk. di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin sore (21/1/2019).

Pemain yang akrab disapa disapa Jaime itu sudah dikenalkan sebagai pemain baru Madura United sejak 10 Januari 2019. Namun, dia baru gabung latihan setelah kembali dari negara asalnya.

Jaime terkesan dengan sambutan dari rekan-rekan barunya di Madura United. Meski berstatus pemain anyar, eks bek Persija itu mengaku tidak terlalu asing dengan pemain Madura United.

"Suasana tim ini sangat baik. Teman-teman satu tim juga menyambut saya. Mereka pemain yang berkualitas dan sekarang kami juga punya pelatih yang bagus (Dejan Antonic)," kata Jaime kepada awak media seusai latihan.

Kepindahan Jaime ke Madura United sempat membuat pencinta sepak bola Indonesia terkejut. Pasalnya, dia tidak dirumorkan akan merapat ke klub berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut.

Apalagi, pemain berusia 28 tahun merupakan pilar andalan di lini belakang Persija pada musim 2018. Jaime berkontribusi menyumbang gelar Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Jaime kini mulai menata targetnya di musim kedua dalam kariernya di Indonesia. Dia melihat keseriusan Madura United untuk meraih gelar Liga 1 sehingga memutuskan hengkang dari Persija.

"Saya pilih Madura United karena Pak Haruna (Manajer Madura United) berpikir positif untuk juara. Saya tertarik dengan tawaran darinya. Kebetulan, saya juga ingin juara lagi di Liga 1," kata Jaime.