Alberto Goncalves Ungkap Target Pribadi di Madura United

Oleh Aditya Wany pada 22 Jan 2019, 14:30 WIB
Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, Piala Presiden 2018

Bola.com, Bangkalan - Striker anyar Madura United, Alberto Goncalves, langsung memasang target pribadi di klub barunya. Dia tidak berbicara jumlah spesifik, tetapi ingin mencetak gol sebanyak-banyak untuk Laskar Sape Kerrab.

Beto, sapaan karib sang striker, masih segar sebagai pemain anyar Madura United. Striker naturaliasi itu baru dikenalkan oleh manajemen Madura United pada Senin sore (21/1/2019). Setelah itu ia langsung mengikuti sesi latihan tim.

"Tujuan utama saya tetap membuat tim mendapat kemenangan. Setelah itu, saya juga ingin cetak gol untuk tim. Kalau saya dapat dua-duanya, tim menang dan saya cetak gol, itu akan menyenangkan," kata Beto.

"Sebagai pemain, saya punya target pribadi. Saya ingin mencetak gol untuk tim ini. Saya seorang striker dan tugas saya memang itu," imbuh mantan pemain Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura itu.

Kehadiran Beto diproyeksikan menjadi jawaban permasalahan lini depan Madura United selama ini. Pemain berusia 38 tahun itu masih tajam dan hal itu dibuktikan ia jadi andalan Timnas Indonesia selama 2018.

Beto tertarik datang ke Madura United yang musim ini memiliki banyak pemain berkualitas. Sebut saja Zulfiandi, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Jaimerson Xavier, hingga M. Ridho Djazulie.

"Saya berkesempatan menjadi juara di klub ini. Di setiap klub yang saya bela, saya selalu berusaha maksimal untuk tim. Saya juga akan melakukannya bersama teman-teman di sini," ucap Beto.