Bek Muda Persib Legawa Gagal Masuk Timnas Indonesia U-22

Oleh Erwin Snaz pada 22 Jan 2019, 14:00 WIB
Indra Mustafa

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, legawa tercoret dari seleksi Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri.

Menurut Indra, dalam seleksi pemain, hal semacam itu pasti terjadi. Namun, ia menegaskan lantas menyerah untuk kembali mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia.

"Keinginan pelatih pasti beda-beda. Kami tidak bisa apa-apa. Semua keputusan ada di pelatih. Yang jelas, kami sudah kerja keras semaksimal mungkin, ya namanya belum rezeki," ujar Indra seusai latihan kebugaran di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Selasa (22/1/2019).

Namun, yang pasti Indra merasa bersyukur mendapat pengalaman terpanggil bersama 35 pemain lainnya untuk seleksi bersama di Timnas Indonesia U-22.

"Walau hasil tidak memuaskan buat saya, tapi ke depan masih ada SEA Games dan juga Kualifikasi AFC. Mudah-mudahan saya bisa buktikan di tim Persib dan terpanggil lagi," harap Indra.

Sosok pelatih Indra Sjafri, lanjut pemain kelahiran Bogor ini, adalah sosok yang baik, tegas, dan disiplin.

"Pokoknya selama di Timnas banyak pengalaman yang diambil. Apalagi biasanya seumuran, kemarin di Timnas ada seniornya juga. Jadi, kami lebih punya pengalaman lagi di level Timnas bersama pemain senior," imbuh bek 19 tahun ini.

Seperti diketahui, pelatih Indra Sjafri telah mencoret lima pemain dalam seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-22. Selain Indra, rekan satu tim di Persib, yakni Syafril Lestaluhu, juga dipulangkan. Lalu ada juga Jayus Hariono (Arema), Anan Lestaluhu (Persija), dan Wahyudi Hamisi (Borneo FC).

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video