Maman Abdurrahman Pastikan Laga Persija Vs 757 Kepri Jaya Berlangsung Menarik

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Jan 2019, 18:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memegang bola. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Bekasi - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengatakan leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 antara timnya kontra 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019), akan berlangsung menarik. Maman Abdurrahman yakin tim asal Batam tersebut bakal memberikan perlawanan ketat.

"Ini menjadi laga pertama kami setelah pergantian pelatih. Saya berpikir pertandingan ini akan menarik karena 757 Kepri Jaya juga ingin membuktikan mereka bisa memberikan perlawanan," ujar Maman Abdurrahman dalam keterangan pers jelang laga, Selasa (22/1/2019) siang.

"Pertandingan ini tak akan mudah bagi kami, tapi kerja keras kami dan upaya untuk mejalankan yang sudah diberikan oleh pelatih selama satu pekan terakhir membuat kami percaya bisa mendapatkan hasil yang bagus," lanjutnya.

Namun, Maman menegaskan Persija datang ke Bekasi dan bermain di depan puluhan ribu The Jakmania dengan target menang. Namun, berapa pun hasil pertandingan besok, baginya yang terpenting adalah para pemain bisa menjalankan instruksi Ivan Kolev dan meraih kemenangan.

"Buat saya, yang penting kami harus bisa memenangi pertandingan, menjalankan instruksi yang diberikan pelatih. Akan menang 1-0, 2-0 atau menang besar, itu sama saja," ujar bek tengah Persija Jakarta itu.