Maman Abdurrahman Ungkap Pesan Ivan Kolev untuk Pemain Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Jan 2019, 18:50 WIB
Latihan Perdana Ivan Kolev Bersama Persija Jakarta

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, sudah sekitar satu pekan terakhir menangani Macan Kemayoran secara langsung di sesi latihan yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma.

Ivan Kolev sudah menangani Persija di lapangan latihan sejak Selasa pagi (15/1/2019). Pelatih asal Bulgaria itu datang satu pekan setelah Persija memulai latihan perdana di 2019.

Pemain Persija tampak antusias menjalani latihan di bawah asuhan Ivan Kolev. Bek senior Persija, Maman Abdurrahman, bahkan menegaskan sang pelatih sudah menegaskan kehadirannya untuk menyempurnakan Persija setelah berhasil menjadi juara pada musim lalu.

"Coach Ivan sempat mengatakan Persija adalah tim juara, artinya sudah bagus. Coach Ivan datang ke sini mungkin hanya untuk menambahkan sesuatu yang kurang dan hal itu yang diberikan pelatih. Sudah terlihat kemarin ketika kami latihan dan bekerja keras," ujar Maman Abdurrahman, Selasa (22/1/2019).

"Saya pikir nanti akan terlihat di lapangan hasilnya. Semoga secepatnya kami semua bisa beradaptasi, secepatnya bisa menjalankan instruksi. Pelatih mengatakan tak mau terlalu banyak perubahan karena tim juara adalah tim yang sudah sempurna dan hanya tinggal menambahkan yang sedikit kekurangan yang ada," lanjutnya.

Pertandingan leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 akan menjadi ujian pertama Ivan Kolev bersama Persija Jakarta. Pertandingan kontra 757 Kepri Jaya itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019).