Sukses


PSIM Segera Melakukan Persiapan untuk Liga 2 2019

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta segera memulai persiapan untuk menghadapi Liga 2 2019. Rencanya, Liga 2 dimulai dua pekan setelah Liga 1 2019.

"Sekarang kick-off Liga 2 sudah menemui kejelasan, walaupun biasanya mundur. Akan tetapi, kami segera mempersiapkan teknis, yakni menunjuk pelatih," ucap Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru, Selasa (22/1/2019).

Manajemen PSIM segera mengelar rapat berkaitan dengan persiapan pembentukan tim dan sponsor. Kendati tidak merinci sponsor tersebut, namun dipastikan ada pengusaha yang menjajaki investasi di PSIM. "Kami sudah mencari sponsor untuk tambahan pembiayaan kompetisi ke depan," imbuhnya.

Sementara, sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa berharap pada kompetisi Liga 2, PSIM bisa kembali ke kandangnya, yakni Stadion Mandala Krida. Dalam beberapa musim terakhir, PSIM menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul, karena Stadion Mandala Krida direnovasi.

Terkait pelatih, PSIM kemungkinan mempertahankan Bona Simanjuntak. Musim 2018, PSIM harus memulai kompetisi dengan minus sembilan. Namun, berkat tangan dingin Bona, PSIM lolos dari jeratan degradasi. 

"Soal tim pelatih masih kami rapatkan lagi. Kami juga sangat berharap PSIM kembali menggunakan Stadion Mandala Krida yang baru saja diresmikan," kata Jarot Kastawa.

Video Populer

Foto Populer