Umuh Muchtar Pertimbangkan Atep Kembali ke Persib Bandung

Oleh Erwin Snaz pada 23 Jan 2019, 14:30 WIB
Atep

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, akan mempertimbangkan pemain senior Atep untuk kembali ke tim pada musim 2019. Menurut Umuh, Atep merupakan sosok yang juga berperan mendirikan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Untuk Atep akan saya pertimbangkan. Insya Allah, mudah-mudahan Atep bisa kembali karena Atep itu dari awal mendirikan PT bersama saya dan kawan-kawan," ujar Umuh, Rabu (23/1/2019) di Bandung.

Umuh mengaku akan segera melakukan pembicaraan dengan Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita, mengenai kemungkinan Atep bisa kembali ke tim Maung Bandung.

"Sebagai penghargaan untuk Atep, saya akan mohon ke PT (PBB) untuk bisa kembali ke Persib seperti halnya Bambang Pamungkas yang menjadi ikon Persija. Ya, hitung-hitung pensiun pada tahun ini," ucap Umuh.

Diakui Umuh sejak ramai berita Atep resmi dilepas, banyak Bobotoh yang mempertanyakan. Selain itu, klub-klub lain saat Kongres PSSI juga mempertanyakan alasan Persib melepas Atep.

"Saya sudah bicara sama Atep, tetapi Atep seperti masih bingung ya. Tapi tenang saja dulu, Atep belum ketemu saya karena kesibukan saya yang cukup padat," jelas Umuh.

Kalaupun Atep tidak mau kembali, sambung Umuh maka pihak manajemen akan memberikan penghargaan yang luar biasa kepada pemain kelahiran Cianjur tersebut.

"Mungkin semua orang tidak kepikiran penghargaan apa yang luar biasa untuk Atep nanti. Pokoknya belum pernah diklub manapun atau klub di Indonesia, tapi di Persib akan terjadi," pungkas Umuh.

Atep merupakan pemain didikan Persib Bandung. Dia sempat bermain di Persija Jakarta pada 2004 hingga 2008, kemudian memutuskan kembali ke Persib hingga saat ini.