Satgas Antimafia Bola Menggeledah Rumah Mantan Exco PSSI

Oleh Zaidan Nazarul pada 23 Jan 2019, 14:34 WIB
Hidayat

Bola.com, Surabaya - Satgas Antimafia Bola terus memburu pihak-pihak yang dicurigai dan terlibat pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Kali ini, Satgas Antimafia Bola menyambangi rumah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat, di Surabaya.

Rumah Hidayat digeledah sejak Rabu, 23 Januari 2019 pagi. Dari keterangan saksi di sekitar rumah Hidayat, polisi mendatangi rumah yang terletak di Jalan Raya Klakah Rejo nomor 78 sekitar pukul 09.00 WIB.

Tampak sebanyak dua mobil Satgas Antimafia Bola terparkir di halaman rumah Hidayat. Sayang, media tidak diperkenankan masuk oleh kepolisian yang berjaga di halaman rumah mantan Wakil Ketua PSSI Surabaya itu.

Sekira empat polisi berjaga di halaman rumah Hidayat mereka menghalau siapa pun yang hendak masuk ke rumah tersebut. Sementara di luar rumah, sejumlah polisi turut mengamankan lokasi penggeledahan.

Rumah Hidayat terletak tidak jauh dari Mako Brimob Kandangan, Surabaya. Hanya sekitar 100 meter saja.

Satgas Antimafia Bola mencari bukti dan data terkait pengaturan sekor yang melibatkan Hidayat. Namun sampai saat ini, petugas belum keluar dari rumah Hidayat. Sementara polisi yang berjaga di halaman rumah Hidayat tak bersedia memberikan keterangan pada media terkait kedatangan mereka.