Persib Bandung Segera Datangkan 2 Pemain Baru

Oleh Erwin Snaz pada 23 Jan 2019, 17:30 WIB
Fabiano Beltrame

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan dua pemain baru. Pihak klub berharap, dua pemain nanti bisa menambah kekuatan Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019.

Persib masih merahasiakan nama-nama pemain tersebut. Menurut kabar yang berkembang, Fabiano Beltrame, santer disebut bakal merapat ke tim asuhan Miljan Radovic itu.

Terlebih, Fabiano tersingkir dari Madura United, seiring dengan perekrutan dua bek, Jaimerson da Silva Xavier (eks Persija) dan Fandry Imbiri (eks Persebaya).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono membenarkan bahwa manajemen akan segera mendatangkan pemain baru. Bahkan, Kuswara berjanji akan membicarakan nama pemain yang segera merapat ke Persib pada Kamis (24/1/2019).

"Tapi untuk namanya saya belum mau sebut dulu. Tunggu saja besok, kami akan bicara besok ke teman-teman media setelah Persib beres latihan," ujar Kuswara saat dihubungi Rabu (23/1/2019).

Sementara itu, peluang Persib mendatangkan Beltrame cukup terbuka lebar. Apalagi menurut agennya, Edy Syah, Madura United telah mempersilakan Fabiano menentukan masa depannya.

"Kontrak Beltrame sama Madura United memang sudah beres. Jadi saya kira peluang (Persib) ada, tapi sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen Persib. Saya tidak tahu kalau level atas maksudnya manajemen Persib dan Madura," jelas Edy.