Hari Ini, Persebaya Berusaha Menuntaskan Negosiasi Osvaldo Haay

Oleh Aditya Wany pada 23 Jan 2019, 17:50 WIB
Peluncuran Puma Future 18.1

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya akan merampungkan negosiasi terkait perpanjangan kontrak dengan Osvaldo Haay hari ini, Rabu (23/1/2019). Mereka akan menemui penyerang sayap berusia 21 tahun itu agar komunikasi antara keduanya tidak berlarut. 

Hal itu disampaikan oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi, yang ingin proses negosiasi ini berujung kepada kejelasan. Bisa dibilang, Osvaldo merupakan satu-satunya pemain Persebaya musim lalu yang belum mendapatkan perpanjangan kontrak. 

“Prosesnya masih jalan dan negosiasi masih terus dilakukan. Memang belum deal, tapi hari ini mudah-mudahan ada, karena hari ini kami ada pertemuan juga dengan dia. Mudah-mudahan yang kami rencanakan berjalan dengan baik,” kata Candra, Rabu. 

Seperti diketahui, Persebaya sudah memenuhi jumlah pemain belakang yang kini sebanyak delapan orang. Nah, kekurangan masih terjadi untuk pemain di lini tengah dan depan. Pemain sayap Persebaya pun kini tinggal dua, Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya. 

Sebelumnya, pelatih kepala Djadjang Nurdjaman mengungkapkan soal rekrutmen pemain sayap yang akan didatangkannya. Namun, nama itu juga belum jelas seiring dengan fokus manajemen menyelesaikan kontrak dengan Osvaldo. 

“Memang kekurangan kami di posisi tengah dan depan, itu yang terus dilakukan sekarang. Jadi, pendekatan-pendekatan ke pemain posisi itu terus dilakukan,” imbuh pria berusia 41 tahun tersebut. 

Osvaldo Haay saat ini memang masih belum mendapat kejelasan nasib setelah tidak kunjung melakukan tanda tangan kontrak. Bahkan dia dirumorkan bergabung dengan Barito Putera yang kemudian langsung dibantahnya.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video