Sukses


Piala Indonesia: Bayu Gatra Bakal Absen Saat PSM Makassar Jumpa Kalteng Putra

Bola.com, Makassar - PSM Makassar kemungkinan tidak bisa memainkan Bayu Gatra saat menghadapi Kalteng Putra pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 pada Sabtu (26/1/2019). Bayu Gatra dikabarkan mengalami kelelahan fisik.

"Saya mungkin tak bisa main lawan Kalteng Putra. Karena saya merasakan kondisi sedang turun. Saya tak ingin memaksakan diri tampil, sementara tim butuh pemain yang siap berjuang pada laga nanti," ungkap Bayu Gatra.

"Banyak penyebab kecapekan ini. Selain fisik yang terkuras, juga bisa karena sebab lain. Mungkin saja waktu istirahat saya yang kurang," kata Bayu Gatra.

Setelah kontraknya di Madura United berakhir, Bayu Gatra mengaku pikirannya sempat terganggu dengan banyaknya pilihan untuk klub barunya musim 2019.

"Saya banyak tawaran usai dari Madura United. Nah, saat proses memilih inilah, saya butuh pertimbangan matang agar tak salah langkah. Sedikit banyak ini juga membutuhkan energi. Akhirnya, saya mantap ke PSM," ujarnya.

Namun Bayu Gatra berjanji siap tampil pada leg kedua saat Juku Eja giliran menjamu Kalteng Putra di Stadion Andi Matalatta, 3 Februari mendatang.

"Kondisi saya dalam proses cooling down. Saat main di kandang nanti, Insya Allah saya sudah bisa main. Musim baru selalu terjadi transisi fisik. Apalagi saya sekarang harus beradaptasi lagi dengan suasana diĀ PSM dan kehidupan baru di Makassar yang berbeda dengan di Madura dulu," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer