Sukses


Persib Bandung Tidak Mau Asal Pilih Pemain dari Asia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tidak mau terburu-buru menentukan pilihan sosok pemain Asia yang akan menjadi tambahan kekuatan tim pada kompetisi Liga 1 2019.

Pasalnya, kata Radovic, tim pelatih akan melihat dulu lini mana yang benar-benar perlu tambahan pemain. Apalagi saat ini Persib memiliki pemain-pemain muda yang cukup bagus.

"Jadi masalah pemain Asia, saya minta sabar dulu karena itu berkaitan dengan taktik yang akan saya bangun bersama Persib. Saya akan melihat dulu dimana kekurangan kami," ujar Radovic usai memimpin sesi latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (24/1/2019).

Maka itu, lanjut Radovic, tim pelatih akan mencoba dulu pemain yang ada, apalagi ada turnamen Piala Indonesia 2019, dimana Persib akan berlaga pada Minggu (27/1/2019) lawan Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

"Sekarang saya akan coba dulu pemain yang ada, posisi mana yang bagus dan posisi mana yang tidak cukup bagus. Saya pun punya opsi, tapi saya minta sabar dulu," ungkap pelatih berusia 43 tahun ini.

Diakui Radovic dalam beberapa hari ke depan, kemungkinan sudah datang pemain asing Asia dan satu pemain lokal. Namun, Radovic masih enggan menyebutkan nama dan asal negaranya.

"Ada opsi banyak tapi saya tidak melihat pemain bintang atau pemain besar. Yang saya mau adalah pemain yang fighting dan mau menang untuk Persib. Itu saja dulu," tegas Radovic.

Video Populer

Foto Populer