Sukses


Vigit Waluyo Akui Diminta Tolong ADS untuk Bantu Menangkan Kalteng Putra

Bola.com, Surabaya - Selain diduga melakukan pengaturan skor pertandingan yang dijalani PS Mojokerto Putra (PSMP), Vigit Waluyo disebut sempat berkomunikasi dengan Andi Darussalam dalam kasus pengaturan skor laga babak 8 besar Liga 2 antara Semen Padang kontra Kalteng Putra.

Menanggapi kabar tersebut, Vigit tak menampik hubungannya dengan Andi. Hanya, ia mengaku, saat itu ia hanya dimintai tolong untuk membantu Kalteng Putra.

"Memang betul sekali itu tidak bohong dia, (Andi Darussalam) minta tolong ke saya untuk bantu memenangkan Kalteng," kata Vigit Waluyo, Kamis, (24/12019).

Namun, Vigit mengaku, meski sudah mencoba membantu Kalteng Putra di pertandingan tersebut, Kalteng Putra tetap saja kalah lantaran ada perangkat pertandingan yang membantu tim berjulukan Laskar Kabau Sirah itu.

“Semen Padang tetap menang karena ada perangkat wasitnya ada yang membantu Semen Padang. Wasitnya dari Sumatera, sementara yang main Padang dan pertandingan dimainkan di Padang,” katanya. 

Pada pertandingan di grup A ini, Semen Padang berhasil menang dengan skor 3-1.

Namun lagi-lagi, terkait kiprahnya yang tersohor dalam hal pengaturan skor, Vigit lagi-lagi menolak anggapan tersebut. Vigit menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bermain untuk tim lain, melainkan hanya timnya sendiri yang dia urus, yakni PS Mojokerjo Putra (PSMP).

"Kami hanya bermain pada laga kandang dan tidak pernah main tandang. Klub yang dengan saya hanya Mojokerto Putra, PSS Sleman dan Kalteng Putra," katanya.

Video Populer

Foto Populer