Sukses


Simon McMenemy Belum Tentukan Staf Pelatih Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengatakan belum menentukan jajaran staf kepelatihannya. Namun, dia mengaku sudah mengincar sejumlah nama untuk membantu menangani skuat Garuda.

Simon diresmikan sebagai pelatih Timnas Indonesia, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2018). Sang pelatih ditargetkan menjuarai Piala AFF 2020.

Juru taktik asal Inggris itu lantas membutuhkan bantuan dari para asistennya demi mewujudkan target juara. Namun, hingga saat ini Simon masih memilih kandidat ideal untuk menemaninya melatih Timnas Indonesia.

"Kami masih harus mendiskusikan lebih lanjut mengenai hal ini. Saya mengantongi sejumlah nama yang akan membantu di Timnas Indonesia," kata Simon.

Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, mengaku masalah administrasi menjadi satu di antara kendala belum rampungnya staf pelatih Simon di Timnas Indonesia. Namun, Tisha menegaskan bakal mengungkapkan hal tersebut dalam waktu dekat.

"Semua masih harus dikonfirmasi terkait dengan kontrak hingga masalah administrasi lainnya. Selambatnya PSSI dan Simon akan mengumumkan para asisten di Timnas Indonesia pekan depan," ujar Tisha.

Video Populer

Foto Populer