Viking Berikan Penghargaan kepada 4 Mantan Persib

Oleh Erwin Snaz pada 24 Jan 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 14 Mei 2019, 13:17 WIB
Viking Persib

Bola.com, Bandung - Viking Persib Club (VPC) memberikan apresiasi kepada empat mantan pemain Persib Bandung, yakni Atep, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, dan Tony Sucipto.

Penghargaan dengan tema "Tribute To The Legend" tersebut diserahkan langsung di satu cafe di Bandung, Kamis (24/1/2019) sore.

Dirigen Viking, Yana Umar menyebutkan, penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian dari bobotoh, khususnya Viking, untuk empat pemain yang telah membela Persib cukup lama.

"Atep dan Tony telah membawa Persib juara setelah 19 tahun tanpa gelar, begitu juga Tony Sucipto," jelas Yana usai acara.

Viking juga memberikan apresiasi kepada Eka dan Airlangga. "Eka dan Airlangga lahir di Persib dan terakhir di Persib. Mudah-mudahan ke depan kami ingib mengumpulkan semua pemain tahun 2014 yang pernah membawa juara. Penghargaan ini awal saja," kata Yana.

Atep membela Persib selama 10 musim, Tony Sucipto selama delapan musim, Eka Ramdani selama tujuh musim, dan Airlangga Sucipto enam musim.

Eka Ramdani mengaku sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Viking. "Saya menghargai apa yang dikasih Viking. Tapi kalau disebut legens masih jauh lah, masih ada mantan pemain yang lebih pantas disebut legend," ujar Eka.

Meski demikian Eka menegaskan tidak merasa beban dengan sebutan legend karena datang dari Viking, lain halnya jika mengaku sendiri. "Tapi saya sangat menghormati dengan penghargaan ini," ungkap Eka.

"Viking dan Bobotoh memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan saya dalam bermain sepak bola khususnya di Persib. Terima kasih kepada Viking dan Bobotoh yang selalu support saya hingga seperti ini," tambah Airlangga.