Sukses


Arema Vs Persita, Hendro Siswanto dan Egi Melgiansyah Bakal Bereuni

Bola.com, Jakarta Dua pemain bakal bereuni pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia antara Arema FC melawan Persita Tangerang pada Sabtu (26/1/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Mereka adalah Egi Melgiansyah dan Hendro Siswanto.

Egi Melgiansyah merupakan mantan pemain Arema era 2013. Waktu itu tim berjuluk Singo Edan dihuni pemain bertabur bintang. Kini, dia datang sebagai lawan.

Gelandang Arema, Hendro Siswanto, senang Egi kembali Malang, meskipun mereka akan jadi lawan. “Sebenarnya ingin reuni. Tapi sekarang masih fokus ke pertandingan dulu,” kata Hendro. 

Di Arema musim 2013, Egi dan Hendro bahu membahu di lini tengah. Sayang, Egi hanya semusim di Malang. Setelah hengkang dari Arema, dia pindah-pindah klub dan sering berkutat dengan cedera. Hingga kini memperkuat klub kampung halamannya, Persita.

“Egi pemain berpengalaman. Meski main di Liga 2, visi dan misi bermainnya bagus. Dan bisa memimpin tim juga,” jelasnya.

Hendro mengaku jika beberapa waktu lalu sempat berkomunikasi dengan Egi. Tepatnya saat Persita masuk semifinal Liga 2. Meski gagal promosi, Hendro melihat Egi masih punya peran besar di skuat Pendekar Cisadane.

Pada duel di Piala Indonesia, Egi jadi pemain yang harus dikunci pergerakannya. “Saya belum tahu nanti dapat kesempatan main atau tidak. Yang jelas, Persita secara keseluruhan juga tetap berbahaya. Selain Egi, masih ada beberapa mantan pemain Liga 1 disana,” imbuhnya.

Dari pemain yang dibawa Persita ke Malang. Tercantum nama Aldi Al Achya dan Ade Jantra yang pernah memperkuat Persija Jakarta. Para pemain itu dipadukan sejumlah pemain muda yang punya tenaga.

Video Populer

Foto Populer