Sukses


Atep Merasa Terharu Mendapat Penghargaan dari Viking

Bola.com, Bandung - Mantan kapten Persib Bandung, Atep terharu mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Viking Persib Club (VPC), dengan tema "Tribute To The Legend" di sebuah cafe di Bandung, Kamis (24/1/2019).

Atep tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen setelah 10 musim memperkuat Persib. Selain Atep, dua pemain lainnya yakni Airlangga Sucipto dan Tony Sucipto juga tidak diperpanjang, sementara Eka Ramdani memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola.

"Saya terharu, sedih, dan bangga karena perjuangan saya bersama Persib selama 10 tahun ini mendapat apresiasi begitu besar dari Viking dan bobotoh lainnya sehingga saya dapat penghargaan seperti ini. Saya hanya berharap mereka tetap semangat, loyal, dan terus mendukung Persib," ujar Atep.

Atep menegaskan, hingga saat ini belum memutuskan akan membela klub mana. Ia juga menampik kabar akan merumput di Malaysia.

"Belum kemana-mana dan saya belum bisa memutuskan apa-apa. Tapi penghargaan ini menjadi salah satu penyemangat. Kalaupun saya nanti tetep bermain di Indonesia atau di luar, tetap saya akan kasih yang terbaik," jelasnya.

"Jadi saya belum mau berkomentar tentang tim mana yang akan saya bela. Lihat saja nanti, kalau sudah ada kesepahaman baru bicara. Yang jelas kalau saya main di Liga 1 tidak mau bermain saat lawan Persib," tutur Atep.

Disinggung soal rencana manajemen menarik kembali, pemain asal Cianjur ini mengaku agak berat. Apalagi, nomor punggung 7 sudah diapakai Esteban Vizcarra.

"Saya juga sadar diri karena banyak teman-teman yang secara kualitas jauh di atas saya, artinya Persib butuh pemain-pemain yang secara kualitas sangat baik," jelasnya.

Hanya, Atep berharap dalam pemutusan kontrak pemain, manajemen melakukannya lebih profesional, tidak sekadar lewat telepon, apalagi pemain yang lama memperkuat Persib.

"Saya tidak ingin diperlakukan spesial tapi ingin dihargai. Saya juga ingin melindungi teman-teman yang ada di tim dan yang sama-sama berjasa cukup lama seperti Hariono, Made Wirawan, dan Supardi. Kalau nanti tidak dibutuhkan lagi, jangan diperlakukan hal yang sama karena mereka pernah berjuang dan memberikan gelar bagi Persib. Alangkah baiknya (pemutusan kontrak) diskusi dulu. Cukup saya yang terakhir," ungkap Atep mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer