Sukses


Leo Tupamahu Senang Dapat Saingan Gunawan Dwi Cahyo dan Haudi Abdillah di Bali United

Bola.com, Blitar - Bali United mendatangkan tiga bek tengah sekaligus untuk mengarungi kerasnya kompetisi musim 2019. Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, dan Haudi Abdillah bakal menghiasi benteng pertahanan Serdadu Tridatu.

Bagaimana komentar Leo Tupamahu dengan persaingan memperebutkan posisi inti di lini belakang Bali United?

"Saya senang sekali. Saya malah termotivasi dengan kehadiran Gunawan dan Haudi. Saya senang dapat pesaing pemain muda. Mereka bek-bek tangguh. Gunawan pengalaman, Haudi bek muda yang punya prospek bagus," kata Leo Tupamahu.

Mantan bek Persija dan Borneo FC ini akan berlatih keras untuk berebut posisi inti di tim. Meski, dia mengakui dirinya paling senior di antara keduanya.

"Saya profesional. Saya harus berlatih keras dan selalu berpikiran positif di tim ini. Gunawan dan Haudi pasti juga melakukan hal sama untuk bisa main di kompetisi nanti," ucapnya.

Satu di antara pikiran positif itu, Leo Tupamahu yakin pelatih Stefano Cugurra Teco akan memilih pemain terbaik untuk jadi benteng terakhir Bali United.

"Saya percaya dengan coach Teco. Dia juga profesional. Dia pasti objektif dalam memilih siapa yang pantas bermain di tim. Usia bukan kendala bagi saya untuk bersaing dengan pemain lainnya," ujarnya.

Kesan pertama Leo Tupamahu tampil bersama Bali United saat mengalahkan Blitar United 3-0 di Piala Indonesia 2018 (24/1/2019), jadi inspirasinya bisa bersaing dengan rekan setimnya.

"Bagus. Suasana tim enak. Meski pemain baru, saya merasa tak asing di tim ini. Ini membantu saya cepat adaptasi. Saya juga merasa chemistry dalam permainan sudah ada. Kondisi ini bisa membuat saya yakin akan memberi prestasi kepada Bali United di kompetisi nanti," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer