Sukses


Atep Bangga Esteban Vizcarra Pakai Nomor Punggung 7 di Persib

Bola.com, Bandung - Esteban Vizcarra kini jadi pemilik baru nomor punggung 7 di Persib Bandung. Sebelumnya, selama 10 musim terakhir nomor punggung tersebut dimiliki Atep. Namun, manajemen Persib memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak Atep jelang musim 2019.

Mengacu hal itu, Atep menegaskan sangat tidak mungkin untuk kembali menjadi pemain Persib untuk musim 2019. Meski sebelumnya manajer Persib, Umuh Muchtar, sempat berujar akan menarik kembali pemain kelahiran Cianjur tersebut.

Disinggung nomor punggung 7 yang kini dipakai Vizcarra, Atep mengaku bangga lantaran nomor keberuntungannya selama 10 tahun di Persib, digantikan Vizcarra, pemain yang berkualitas.

"Saya yakin dia akan memberikan kontribusi besar bagi Persib. Dan Persib harus terus berjalan dan berprestasi. Yang pasti siapapun pemainnya akan bangga memakai nomor 7," kata Atep di Bandung, Jumat (25/1/2019)

Seusai diputus kontrak, Atep mengaku belum menentukan akan membela klub mana di musim 2019. Atep berharap masih ingin menjadi pemain setidaknya hingga sekitar satu sampai dua tahun lagi.

"Tapi, melihat kondisi seperti ini saya coba ambil lisensi (pelatih) saja dulu dan saya akan coba juga untuk berbisnis. Saya kan punya SSB, kalau punya lisensi kan gampang mau ke mana juga. Ya mudah-mudahan bisa direkrut Persib lagi," ucap Atep sambil tersenyum.

Atep mengaku hingga saat ini belum ada pertemuan dengan manajemen Persib, terutama dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar, untuk berpamitan. "Secepatnya saya mau bertemu dengan manajemen. Pamitan saja," ucap Atep.

Video Populer

Foto Populer