Sukses


Soal Tudingan Juara Settingan, Persija Minta Jakmania Tak Gegabah

Bola.com, Jakarta - COO Persija Jakarta, Rafil Perdana, meminta kepada Jakmania untuk menjaga sikap terkait tuduhan Vigit Waluyo yang menganggap juara Liga 1 adalah setting-an.

Sebelumnya, Vigit menduga gelar juara Liga 1 2018 sudah ada yang mengatur. Pernyataan itu membuat seluruh elemen Macan Kemayoran gerah karena mereka adalah pihak yang menorehkan prestasi itu musim lalu.

Persija lantas memberi tenggat kepada Vigit untuk mengklarifikasi masalah itu hingga 1 Februari 2019. Jika tidak, manajemen klubĀ akan menempuh jalur hukum.

"Saya mohon Jakmania agar tetap tenang karena pernyataan itu tidak berdasar. Tuduhan itu harus dibuktikan. Kalau tidak terbukti jadi fitnah. Kami siap tindak tegas," kata Rafil kepada wartawan.

Sekertaris Umum Jakmania, Dicky Sumarno, mengatakan akan mendukung langkah Persija terkait masalah tersebut. Dia mengklaim itu adalah bentuk upaya para suporter mendukung tim kesayangan.

"Orang yang melemparkan fitnah itu harus mendapatkan ganjaran yang setimpal. Artinya, betul di sini teman Jakmania ada untuk Persija. Kalau Persija disakiti juga kami tidak tinggal diam," ujar Dicky.

Video Populer

Foto Populer