Sukses


Barito Putera Perpanjang Kontrak 8 Pemain Lama

Bola.com, Jakarta - Tak hanya sibuk mencari dan merekrut pemain baru, manajemen Barito Putera juga tetap menjaga komunikasi dengan pemain lama yang masuk daftar dipertahankan. Pada Sabtu (26/1/2019), klub berjulukan Laskar Antasari ini resmi mengikat kontrak baru dengan delapan pemain lama.

Delapan pemain itu adalah Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, Nazar Nurzaidin, Rajiv Abizal, Ady Setiawan, Nazarul Fahmi, M. Sandy Ferizal, dan Rony Beropey.

Penandatanganan kontrak baru dilakukan di kediaman Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Perpanjangan kontrak ini diterapkan dalam durasi yang berbeda.

Pemain seperti Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, Nazar Nurzaidin, Rajiv Abizal, Ady Setiawan, Nazarul Fahmi mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan, sedangkan kontrak M. Sandy Ferizal, dan Rony Beropey ditambah satu tahun lagi.

"Ini salah satu upaya yang kami lakukan untuk membangun tim di masa depan. Sebenarnya saya mau semua pemain mendapat kontrak jangka panjang. Tapi, berdasarkan pembicaraan dengan pemain, ada yang dikontrak satu dan ada yang dua tahun," ujar Hasnuryadi.

Di sisi lain, Barito Putera juga memberlakukan promosi kepada pemain di tim junior. Pemain junior yang mendapat promosi juga mendapatkan kontrak resmi.

Ada tiga pemain dari tim junior yang bakal masuk tim senior Barito Putera mulai musim 2019. Mereka adalah Kahar Musakkar, Ferdiansyah, dan Yuswanto Aditya. Ketiganya mendapat kontrak berdurasi satu tahun.

"Kami beri kontrak satu tahun karena kami ingin melihat kemampuan mereka dulu. Kalau berkembang, tidak menutup kemungkinan kami berikan kontrak jangka panjang kepada mereka," imbuh Hasnuryadi.

Video Populer

Foto Populer