Sukses


Harapan Nurhidayat Haji Haris pada Pelatih Baru Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC hingga saat ini belum mengumumkan pelatih yang akan menangani The Guardians pada musim kompetisi 2019.

Bek Nurhidayat Haji Haris, berharap pelatih baru The Guardians memiliki kepercayaan kepada pemain muda seperti yang sudah dilakukan oleh Simon McMenemy dalam dua tahun terakhir.

"Soal pelatih baru, saya berharap semoga dia juga percaya terhadap pemain muda. Saya berharap dia bisa bekerja sama dengan pemain-pemain muda dan bisa berlaku adil dalam pemilihan pemain," ujar Nurhidayat, Selasa (29/1/2019) pagi WIB.

Bhayangkara FC dipastikan tidak akan lagi ditangani oleh Simon McMenmey pada kompetisi musim 2019. Pelatih kelahiran Skotlandia itu sudah resmi ditunjuk oleh PSSI untuk menangani Timnas Indonesia pada tahun ini.

Sejauh ini, Yeyen Tumena dipercaya untuk memimpin latihan anak-anak Bhayangkara FC untuk persiapan kompetisi musim ini, termasuk Piala Indonesia 2018.

Manajer tim, Sumardji, mengaku sudah ada satu nama pelatih yang merupakan pelatih asing yang juga berpengalaman di sepak bola Indonesia. Namun, manajemen masih bungkam kapan sang pelatih tiba.

Sementara itu, tim terus melakukan persiapan menghadapi Piala Indonesia dan Liga 1 2019. Bhayangkara FC pun dijadwalkan bakal menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-22 pada 6 Februari 2019. 

 

Video Populer

Foto Populer