Sukses


Nerius Alom Gabung PSS Sleman

Bola.com, Sleman - Setelah hengkang dari PSIS Semarang, Nerius Alom, selangkah lagi berbaju PSS Sleman. Pesepakbola asal Papua ini telah mencapai kesepakatan dengan Super Elang Jawa (julukan PSS), bahkan telah mengikuti sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Rabu (30/1/2019) pagi.

Nerius Alom meninggalkan PSIS Semarang setelah musim 2018 berakhir dan sempat dikabarkan merapat ke tim promosi Kalteng Putra. Mantan pemain Perseru Serui ini akhirnya memilih merapat ke Super Elang Jawa, meski belum teken kontrak.

"Baru kemarin malam tiba di Sleman dan pagi ini langsung ikut latihan. Sudah deal dan resmi sebagai pemain baru PSS Sleman, tinggal tanda tangan. Saya sangat senang bisa gabung tim ini," terang Nerius Alom setelah latihan, Rabu (30/1/2019) pagi.

Nerius Alom sebelumnya bergabung dengan PSIS Semarang pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2018. Adik dari Nelson Alom ini didatangkan PSIS pada pertengahan musim 2018 lalu dari Perseru Serui. Bersama Mahesa Jenar, Nerius cukup konsisten dengan tampil sebanyak 14 kali. 

"Tidak ada target pribadi, karena yang utama adalah untuk prestasi tim. Saya yakin dengan segala potensi yang di tim ini, PSS bisa bertahan di Liga 1 dan bahkan berada di papan tengah," imbuhnya.

Meski segera resmi menjadi pemain PSS Sleman, Nerius Alom kemungkinan besar belum dapat dimainkan saat melawan Barito Putera. Laskar Sembada PSS akan menjamu Barito dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (31/1/2019) besok.

Video Populer

Foto Populer