Piala Indonesia Tetap Menjadi Prioritas Ivan Kolev di Persija

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 30 Jan 2019, 18:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan, Piala Indonesia masih menjadi prioritasnya saat ini. Kolev mengimbau kepada para anak asuhnya untuk fokus dalam pertandingan nanti.

Persija dijadwalkan bersua 757 Kepri Jaya dalam pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia, di Staduon Citra Mas Batam, Kamis (31/1/2019). Macan Kemayoran hanya butuh minimal hasil imbang karena bermodal kemenangan 8-2 atas sang lawan pada pertemuan pertama.

Akan tetapi, Persija juga dinanti laga berat setelah bersua 757 Kepri Jaya. Bambang Pamungkas dkk. akan melakoni babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia kontra Home United, di Stadion Jalan Besar, Singapura, 5 Februari 2019.

Home United merupakan laga hidup mati bagi Persija untuk tampil di Liga Champions Asia. Namun, Kolev menegaskan belum memikirkan pertandingan itu karena fokus utamanya adalah melawan 757 Kepri Jaya saat ini.

"Piala Indonesia penting bagi kami. Para pemain lantas harus tetap fokus ke pertandingan. Kami ingin semua pemain dalam kondisi terbaik," kata Kolev.

"Kami tentu ingin kemajuan bagus dalam latihan dan pertandingan. Oleh karenanya, saya tegaskan sekali lagi para pemain Persija harus tetap fokus," ujar Kolev.