Sukses


Bos PSIS Beri Penjelasan terkait Rumor Merekrut Younghusband

Bola.com, Semarang - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi buka suara terkait rumor pemain Timnas Filipina yang akan merapat. 

Nama si kembar Philip dan James Younghusband, sempat disebut bakal merapat ke PSIS. Selain mereka, ada nama Adam Reed dan Alvaro Silva yang merupakan pemain Timnas Filipina yang berstatus tanpa klub.

Mengenai rumor tersebut, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, memberikan tanggapan. Pihaknya tak menampik nama Philip Younghusband masuk dalam pantauan PSIS, meski bukanlah incaran utama.

"Phil Younghusband bukan buruan utama, walaupun memang masuk radar PSIS. Di luar sana masih banyak pemain Asia yang masih muda, bertenaga, punya kecepatan, dan tentu berwajah ganteng," beber Yoyok Sukawi, Rabu (30/1/2019).

Sesuai rencana Mahesa Jenar, pemain asal Filipina akan masuk dalam slot pemain Asia. Sebelumnya General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengaku pemain Filipina berposisi sebagai gelandang, baru akan dijajal kemampuannya pada pertengahan Februari mendatang.

Selain itu, dua pemain asal Brasil juga segera datang dalam waktu bersamaan. Yoyok menegaskan jika PSIS hanya akan mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan.

"Kami mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, bukan pemain yang tenar atau sangar," pungkas pria yang juga menjabat anggota Exco PSSI ini. 

Video Populer

Foto Populer