Sukses


Hanif Sjahbandi Antusias Menyambut Duel Timnas Indonesia U-22 Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan melakukan dua laga uji coba menjelang Piala AFF U-22 2019. Satu antara laga uji coba itu ialah menghadapi Arema FC.

Gelandang Arema yang kini mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, menyambut baik laga uji coba itu. Hanif merasa cukup optimistis karena akan menghadapi pemain-pemain dengan karakter yang sudah cukup dikenal baik olehnya.

“Sebenarnya yang saya rasakan sama seperti ketika saya bermain di klub dan menghadapi klub lain karena di sana pasti juga ada teman. Semua pemain juga mengalami, tapi kami profesional dan setelah laga tentu kami tetap berteman,” ujar Hanif Abdurrauf Sjahbandi usai latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Madya Senayan, Rabu (30/1/2019).

Hanif mengakui ada keuntungan tersendiri bertanding melawan Arema. “Pastinya, karena saya banyak mengenal mereka, apalagi saya juga bagian dari Arema, pasti sudah tahu sifat setiap individu pemain," katanya.

Namun, menurut Hanif, hal itu tidak bisa menjadi tolok ukur kemenangan. "Semua juga tergantung kepada pelatih. Beda pelatih pasti taktik juga berbeda. Saya hanya berusaha menampilkan yang terbaik dan menjalankan apa yang menjadi instruksi pelatih,” lanjutnya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 masih diikuti oleh 30 pemain. Pelatih Tim Garuda Muda, Indra Sjafri, akan memangkas jumlah pemain hingga nanti tersisa 23 orang ketika bertanding di Piala AFF U-22 2019.

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga uji coba kontra Bhayangkara FC di Jakarta pada 6 Februari dan kemudian terbang ke Malang untuk beruji coba menghadapi Arema FC pada 9 atau 10 Februari 2019.

Video Populer

Foto Populer