Aji Santoso Dampingi Persela Setelah Melawan Persik Kendal

Oleh Zaidan Nazarul pada 30 Jan 2019, 22:45 WIB
Aji Santoso

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan masih tanpa pelatih kepala, Aji Santoso, ketika menjalani leg kedua babak 32 besar lawan Persik Kendal, 3 Februari 2019.

"Mungkin saya istirahat dulu sampai setelah lawan Persik Kendal," tutur Aji kepada Bola.com.

Ia sudah menginformasikan hal ini pada manajemen maupun asisten pelatih Danur Dara. Aji sendiri mengaku ingin istirahat beberapa hari ke depan karena lelah setelah menjalani padatnya jadwal selama di Spanyol serta panjangnya durasi waktu perjalanan pulang ke Indonesia.

"Iya lelah, makanya saya minta istirahat dulu di rumah. Setelah fresh baru kembali ke Persela," tutur Aji.

Aji mengaku tak khawatir kendati ia tidak berada di sisi lapangan selama persiapan maupun ketika pertandingan berlangsung. Pasalnya, asisten pelatih Danur Dara cukup mumpuni untuk menangani tim ini.

Apalagi, selama ini Danur selalu melakukan koordinasi dengan dirinya. Sehingga, meski secara fisik Aji tidak ada bersama tim, tapi semua program sesuai dengan yang disusun Aji.

"Tidak ada masalah, Coach Danur punya banyak pengalaman tangani tim dari semua level. Dia juga sudah lama bersama saya, jadi tahu apa yang dilakukan," ujarnya.

Aji optimistis, meski dia mendampingi tim, Perselaakan meraih hasil positif ketika giliran dijamu Persik Kendal. Sebab, ia percaya timnya sudah sangat siap menghadapi laga itu.