Sukses


Dendi Sulistyawan Balik ke Bhayangkara FC, Persela Siapkan Pengganti

Bola.com, Lamongan - Pada leg pertama babak 32 besar lawan Persik Kendal, Persela Lamongan masih diperkuat pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. Namun di leg kedua, Dendy dipastikan tidak bisa tampil.

Pencetak gol pertama saat Persela menang 3-0 atas Persik itu sudah kembali ke klub asalnya. Maklum, Dendy hanya diizinkan membela Persela untuk satu pertandingan saja.

Saat ini Persela telah menyiapkan penggantinya. Ada dua pemain yang telah disiapkan untuk menggantikan peran Dendy, yakni Ghifari Vaiz Aditya dan Muhammad Ridwan.

Selama persiapan, ketajaman mereka diasah. Mereka pun diharapkan bisa menjadi ganti yang sepadan meski jam terbangnya masih kalah dibanding Dendy.

Kedua pemain ini akan disertakan dalam rombongan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir yang rencananya bertolak ke Kendal pada Kamis (31/1/2019).

"Kami sudah sangat siap menghadapi Persik Kendal. Semua pemain juga dalam kondisi fisik yang sangat bagus. Semoga hasilnya juga bagus," ujar Ragil Sudirman, asisten pelatih fisik Persela.

Dalam lawatan ke markas Persik Kendal ini, Persela akan membawa 18 pemain. Persela akan didampingi duet Danur Dara dan Ragil Sudirman.

Video Populer

Foto Populer