Sukses


Fakhri Husaini Mengklaim Belum Ada Pembahasan soal Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebut Fakhri Husaini menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia U-19. Ketika dikonfirmasi, mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 itu mengaku baru dihubungi dan diundang Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, untuk melakukan pertemuan, tapi belum mengetahui tujuannya. 

Ratu Tisha Destria mengungkapkan Fakhri Husaini bukan satu-satunya kandidat pelatih Timnas Indonesia U-19. Ada kandidat lain yang tidak diungkapkan secara jelas. Sekjen PSSI itu menyebut pertemuan dengan Fakhri Husaini baru akan dilakukan pada awal Februari 2019.

"Sudah ada komunikasi sebenarnya dengan Pak Joko. Namun, komunikasi itu baru sebatas rencana pertemuan. Mengenai pembahasan dalam pertemuan itu, masih belum ada karena pertemuannya juga belum dilakukan. Saya sampaikan bahwa saya masih ada rapat koordinasi kantor pada 1 dan 2 Februari. Saya minta pertemuan itu digelar setelah saya selesai melakukan rakor," ujar Fakhri Husaini.

"Soal tanggal pasti saya belum tahu, karena sampai sekarang saya belum mendapatkan undangan itu. Namun, memang saya meminta dilakukan setelah tanggal 2 atau 3 Februari. Saya belum tahu agenda dari pertemuan itu. Namun, bagi saya ini niat baik dari semua pihak karena mereka masih mau berdiskusi dengan saya," lanjutnya.

Fakhri Husaini tak ingin terlalu percaya diri dengan kemungkinan melatih Timnas Indonesia U-19. "Saya belum tahu perkembangannya seperti apa, mungkin saja diskusi itu hanya mengarah ke rencana persiapan Timnas Indonesia U-16, di mana saya bisa saja memberikan masukan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer