Tony Sucipto Tak Mau Meremehkan 757 Kepri Jaya

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 31 Jan 2019, 12:22 WIB
Tony Sucipto

Bola.com, Batam - Bagi bek anyar Persija Jakarta, Tony Sucipto, menilai laga kontra 757 Kepri Jaya sangat penting sebagai persiapan menghadapi Home United di Kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia 2019.

Persija hampir dipastikan lolos ke 16 besar Piala Indonesia 2018 setelah menang 8-2 pada leg pertama. Persiapan yang dilakukan Persija untuk leg kedua pun tidak terlalu istimewa.

"Persiapan seperti biasa, tidak ada yang khusus. Satu hal yang pasti kami datang ke sini untuk menghibur dan kami ingin menang. Tim lawan tidak bisa diremehkan mengingat kemarin ada beberapa yang bisa merepotkan," ujar Tony Sucipto.

"Kami harus tetap fokus dengan persiapan tim ini sendiri meski hasil di Bekasi sudah berlalu. Laga ini merupakan sebuah momen yang tepat untuk persiapan menghadapi tim Singapura," lanjutnya.

Persija Jakarta menjadi wakil Indonesia di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 setelah menjadi juara Liga 1 2018. Jika ingin tampil di fase grup turnamen kasta tertinggi antarklub sepak bola Asia itu, Persija harus bisa melewati tiga pertandingan kualifikasi terlebih dulu, di mana Home United menjadi rintangan pertama.